Investasi dalam Infrastruktur Transportasi

Kita semua tahu bahwa pemulihan ekonomi tidak bisa datang cukup cepat. Kita telah melihat bahwa melemparkan uang pada masalah, dalam bentuk uang stimulus, hanya tidak memiliki efek jangka panjang. Dalam rangka untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan merangsang kegiatan ekonomi, ekonom tahu bahwa investasi secara fleksibel dan tahan lama transportasi dan infrastruktur komunikasi rencana tempat yang baik untuk memulai. Hal ini dianggap efektif penggunaan belanja pemerintah, termasuk Presiden.

Merestrukturisasi sistem transportasi akan menguntungkan KITA dalam beberapa cara. Pengiriman akan lebih murah untuk usaha. Kita dapat membuat cara yang lebih dapat diandalkan untuk mengangkut barang-barang dari bisnis ke bisnis dan ke dalam dan ke luar negeri. Usaha kecil akan dapat berpartisipasi dalam mengekspor barang dan jasa mereka. Sistem yang ada saat ini sangat tidak efisien dan tidak dapat dipertahankan untuk jangka panjang.

sistem Komunikasi dan teknologi canggih investasi infrastruktur juga diperlukan. Sistem transportasi Modern harus mampu berkomunikasi dengan lancar dengan satu sama lain, mengurangi biaya dan meningkatkan waktu pengiriman dan kapasitas. Baru jaringan listrik dan modern broadband komunikasi yang dapat memberikan industri alat-alat yang diperlukan untuk memperluas secara global dan menciptakan lapangan pekerjaan dan pendapatan yang berkelanjutan.

Banyak barang kelompok industri yang telah mendorong untuk sebuah ruu baru di permukaan pengeluaran sebelum program saat ini berakhir pada akhir tahun ini. Usulan Obama awalnya untuk menghabiskan $ 50 miliar untuk memberikan konstruksi jalan raya, landasan bandar udara, dan kereta api konstruksi awal yang baik. Namun, hal itu sekarang telah berubah menjadi sebuah upaya untuk dana jangka panjang solusi yang akan menguntungkan negara untuk banyak generasi yang akan datang bukan perbaikan cepat untuk masalah saat ini.

Briefing gedung Putih Kertas tentang investasi berkata, “Jika kita ingin menikmati manfaat yang datang dari kelas dunia yang sistem transportasi, Kongres harus memberlakukan jangka panjang reauthorization yang mengembang dan reformasi infrastruktur investasi dan pengembalian transportasi trust fund untuk solvabilitas.”

rencana yang sesuai dengan Rumah Transportasi dan Infrastruktur Komite keinginan. Menurut Ketua Panitia James Oberstar, mereka percaya bahwa pemulihan sistem transportasi akan meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi “jalan dan rel kemacetan yang melumpuhkan perekonomian kita”.

rencana berfokus pada membangun kembali jalan dan landasan pacu, serta membangun dan mempertahankan kecepatan tinggi penumpang kereta api. Perdebatan yang masih berlangsung mengenai bagaimana program ini akan didanai. Usulan perbaikan yang pada saat dilaksanakan akan membantu untuk merangsang pertumbuhan ekonomi di AS. Tidak hanya akan kereta api, airlines, dan truk angkutan perusahaan mendapatkan keuntungan, tetapi yang luas rencana berdiri untuk menciptakan suasana yang berkelanjutan pekerjaan dan penghasilan untuk usaha kecil, angkutan laut dan laut perusahaan pelayaran, serta merangsang ekspor dan manufaktur di AS.

Tentang Penulis: Nelson Cabrera adalah Manajer Pengembangan Bisnis Lilly & Associates International, pengangkutan dan logistik perusahaan yang mengkhususkan diri pada angkutan laut dan laut jasa pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.shiplilly.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *