Transportasi Bahan Bakar Yang Memanfaatkan Bioenergi

Bioenergi dan bioenergi produk-produk yang ada di pikiran semua orang dan bibir hari ini untuk semua orang sadar akan hijau dan menggunakan produk-produk hijau sebagai upaya aktif untuk menyelamatkan planet ini . Jika di tahun 60-an akan hijau dianggap sebagai mimpi yang mustahil, saat ini penggunaan produk-produk hijau diperhitungkan penting bagi mereka yang ingin menyelamatkan planet mereka. Tidak ada lagi orang-orang yang dibutakan oleh agenda politik akan melawan biofuel dan biogas, mata mereka telah dibuka ketika tragedi melanda Florida Keys dengan kerusakan minyak BP rigg.

Meskipun banyak listrik dan mobil hybrid yang dipasarkan sekarang, mereka masih tetap cukup mahal, untungnya mobil perusahaan sekarang membuat lebih terjangkau. Itu akan menjadi jauh lebih praktis dan logis harus mereparasi hadir mobil untuk berjalan pada bahan bakar alternatif. Di mana hal tersebut dapat ditemukan? Hijau bahan bakar yang sudah ada di sini seperti yang dicontohkan oleh etanol dari jagung, tebu, kacang kedelai dan kelapa. Ada orang lain yang memproduksi biofuel dari minyak goreng yang digunakan dan juga dari hijau limbah yang sering dibuang oleh rumah tangga dan restoran.

Sementara mungkin ada yang kurang pemrosesan yang diperlukan untuk “perawan” biofuel yang berasal langsung dari sumber tanaman, langkah-langkah tambahan untuk memproduksi bahan bakar dari sampah bisa bernilai baik. Pengolahan sampah adalah metode yang bagus untuk tidak hanya membantu memecahkan masalah sampah juga juga dapat membantu dalam memproduksi bahan bakar. Pengolahan sampah menjadi bahan bakar akan memecahkan masalah limbah dan bahan bakar sekaligus. Itu bukan hanya mimpi, baik. Ini adalah aplikasi yang menerapkan kebijakan di negara-negara seperti Jepang dan Korea. Pemerintah mereka bahkan pergi sejauh untuk mengubah sampah truk yang berjalan pada bahan bakar nabati yang telah diolah dari sampah yang mereka kumpulkan. Anorganik dan sampah organik dipisahkan oleh auger setelah bahan-bahan organik yang diberikan dosis bakteri sehat yang bergegas naik fermentasi. Hasilnya adalah massa, panas dan menggelegak, yang kemudian dimasukkan melalui panas yang membuat alkohol memotong longgar massa. Tidak ada limbah yang ada, baik. Apa pun yang tersisa dari mulsa organik akan menjadi pupuk organik, sedangkan mulsa anorganik menjadi berguna bagi pembangunan karena dapat dicampur dengan semen.

Untuk melanjutkan membaca tentang bioenergi, biofuel, biomassa dan bioenergi produk, silahkan kunjungi situs kami di BioenergyPro.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *